Film Jepang Romantis Khusus Dewasa di Netflix

15 Film Romantis Jepang, Dari yang Bikin Ketawa Hingga Mewek!

Banyak sekali film yang berasal dari Jepang yang memiliki genre romantis yang dapat menjadi pilihan tontonan pada saat hari libur tiba. Dunia perfilman Jepang tidak Cuma mengenai Manga atau anime, horor maupunkisah tentang samurai dan aksi saja. Film yang bergenre romantis dari Jepang juga cukup menonjol karena alur yang sangat menarik serta indah. Film tersebut ridak Cuma menyajikan sebuah kisah cinta yang manis, tapi dilengkapi dengan unsur komedi dan beberapa nilai dari pelajaran hidup. Beberapa film juga ada yang juga disisipi dengan unsur adegan dewasa dan membuat film tersebut dilabeli 18+. Apabila anda penyuka film dewasa netflix yang berasal dari jepang, berikut ini ada beberapa rekomendasi judul filmnya:

  1. We Couldn’t Become Adults (2021)

Film yang sati ini menceritakan tentang seorang laki laki yang berumur sekitar 40-an tahun yang sedang mengenang ingatan masa lalu dan kembali mengingat tentang sebuah mimpi yang sudah hilang. Film yang berjudul We Couldn’t Become Adults diberi sebuah label penonton khusus untuk 18 tahun ke atas. Dibintangi oleh pemeran utama yang bernama Mirai Moriyama dan juga Sairi Ito, film yang satu ini tak Cuma menceritakan tentang kisah melankolis mengenai cinta yang hilang saja, tapi juga penggalan kehidupan.

  1. Ride or Die (2021)

Ride or Die merupakan salah satu film romantis yang berasal dari Jepang yang dikhususkan bagi orang yang sudah dewasa. Film yang satu ini yang menceritakan tentang sebuah cinta terlarang antara pasangan yang lesbian. Film yang diadaptasi dari sebuah karya dari serial manga milik mangaka yang bernama Ching Nakamura dan dibintangi oleh aktor pemeran utama yang bernama Kiko Mizuhara dan Honami Sato. Alur ceritanya berkisah ketika seorang yang bernama Nanae Shinoda yang diperankan oleh Honami Sato mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya sendiri, dan seorang bernama Rei Nagasawa yang diperankan oleh Kiko Mizuhara yang nekat untuk membunuh suami dari temannya.

  1. 37 Seconds (2020)

Sinopsis dari film yang berjudul 37 Seconds bercerita tentang seseorang yang bernama Yuma adalah seorang perempuan muda dari Jepang yang menderita sebuah kondisi yang bernama cerebral palsy. Terpecah antara kewajiban kepada keluarga dan mimpinya yang ingin menjadi seorang yang berprofesi sebagai seniman manga, Yuma selalu berjuang untuk dapat menjalani kehidupan yang dia inginkan dan juga termasuk untuk memulai sebuah perjalan agar dapat mengekspresikan orientasi seksualnya.

  1. Romance Doll (2020)

Romance Doll adalah salah satu film romantis yang berasal dari jepang yang dikhususkan untuk orang yang sudah dewasa. Romance Doll yang menceritakan mengenai sebuah hubungan pernikahan dan kesetiaan. Sinopsisnya menceritakan mengenai kehidupan seseorang yang berprofesi sebagai pembuat love doll yang bernama Tetsuo yang diperankan oleh Issey Takahashi yang merasakan jatuh cinta kepada seorang model.

  1. River’s Edge (2018)

River’s Edge tidak Cuma mengangkat sebuah tema bagaimana para remaja yang menikmati kehidupan sex bebas, namun juga sekelompok anak anak SMA yang kehidupannya susah sampa mengalami situasi bullying. Haruna Wakagusa¬† yang diperankan oleh Fumi Nikaido merupakan seorang siswa SMA yang tinggal bersama ibunya. Ichiro Yamada yang diperankan oleh Ryo Yoshizawa adalah seorang gay dan merupakan teman sekelas dari Haruna. Ichiro selalu diintimidasi di sekolahnya, namun Haruna selalu membela Ichiro.